Fitur Kamera Galaxy S22 Ultra 5G Bisa Bikin Konten Epic dengan Mudah  

Fitur Kamera Galaxy S22 Ultra 5G Bisa Bikin Konten Epic dengan Mudah  

Samsung Electronics Indonesia (SEIN) baru saja merilis smartphone flagship andalan mereka yakni Galaxy S22 Series 5G yang terdiri dari Galaxy S22 5G, S22+ 5G dan S22 Ultra 5G.

Kenapa mudah? Berikut beberapa alasan kenapa Galaxy S22 Series 5G khususnya Galaxy S22 Ultra 5G sangat mudah untuk menghasilkan konten epic hanya menggunakan sebuah ponsel. Silakan disimak.

Untuk Samsung Galaxy S22 Ultra 5G sendiri menjadi salah satu perangkat yang menurut kami benar-benar menegaskan posisi Galaxy S Series sebagai lini smartphone dengan kemampuan kamera yang epic. Hal ini membuat tiap pengguna mampu menghasilkan konten yang profesional dengan sangat mudah.

Kamera yang superior di malam hari berkat teknologi Nightography
Galaxy S22 Ultra 5G hadir dengan Nightography tercanggih dari jajaran Galaxy S22 Series 5G yang memungkinkan pengguna menangkap foto dan video yang jernih dan tajam, baik dengan kamera depan maupun belakang. Hal tersebut tidak terlepas dari perpaduan antara hardware dan software terdepan untuk menghasilkan kamera smartphone yang begitu superior.

BACA JUGA:

·  Ridwan Kamil Berpantun saat Resmikan Alun-alun Bekasi: Ikan Hiu Lahap Makan Nasi, We Love Warga Bekasi….”

·  Bukan soal Mimpi Ketemu Rasulnya, tapi Haikal Dipolisikan karena Pernyataan Ini

Sistem kamera Galaxy S22 Ultra 5G dibekali dengan kemampuan untuk menangkap cahaya di kondisi redup dengan lebih baik berkat kehadiran 2,4 mikron pixel sensor, sebuah ukuran terbesar dari Samsung. Jadi, perangkat bisa menangkap lebih banyak cahaya dan membuat foto lebih cerah.

Kemampuan tersebut dilengkapi dengan pemrosesan gambar yang begitu cerdas, termasuk dalam mengurangi noise yang kerap muncul saat kondisi low light. Dalam hal ini, teknologi Nona-Binning, didukung dengan Image Signal Processor (ISP) berbasis AI terdepan dari Samsung, mampu menghadirkan resolusi gambar tertinggi untuk menghasilkan foto yang lebih jernih, tajam, dan detail sekalipun dalam cahaya rendah.

Selain foto low light yang lebih jernih, Galaxy S22 Ultra 5G juga memastikan rekaman video di kondisi low light akan tampil begitu terang dan detail berkat pengembangan teknologi video terbesar dari Samsung. Salah satunya adalah peningkatan pada Auto Framerate yang mampu menyesuaikan fps dan shutter speed terhadap kondisi cahaya untuk mendapatkan tingkat kecerahan dan detail yang lebih baik di tiap video yang direkam di kondisi low light.

Berita berlanjut di halaman berikutnya:

BACA JUGA:

·  Berdar Isu Rebutan Warisan Dorce Gamalama, Anak Angkat dan Keluarga, Ada Surat Wasiat

·  Lintasi Rel Tanpa Palang Pintu, Bripka Sutardi Tewas Tertabrak KA Bangun Karta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: